Cerita Bersambung #RotasiBimasakti Episode 68

"Ven, sini!" Pluto melambai ke arah Venus. Loh? Mereka berdua saling mengenal?
.
"Woy, Plu selamat!" Mars langsung menyalami Pluto dan menepuk-nepuk punggungnya.
.
"Kamu kenal Venus juga Mars, Plu?" Duh kenapa aku sedikit merasa..cemburu? Bukan mencemburui Pluto, bukan. Aku cemburu karena Pluto mengenal keduanya. Itu berarti jika Mars.. Venus memeluk Pluto sebagai ucapan selamat lalu menarik lenganku, mengajakku berfoto tanpa toga yang sudah kulepas karena kegerahan. Pluto hanya menjawab dengan tersenyum.
.
Jika Mars mengenal seseorang yang juga mengenal Venus yaitu Pluto, itu berarti ada hipotesa bahwa cakupan revolusi mereka bisa jadi lebih dekat dari pada yang kubayangkan. Mars tidak menyia-nyiakan hilangnya peredaran Bumi dari putaran tata surya.
.
"Pluto adik tiriku Mer, ceritanya panjang. Oh ya bagaimana kelanjutanmu dengan Mars? Aku menunggu ceritamu." Venus tertawa menggodaku, aku juga tertawa..meskipun dibuat-buat. Bagaimana bisa hubunganku berlanjut jika kamu masih saja bersemayam pada sebuah antara?
.
"Plu fotokan aku dengan Merkurius." Ujar Venus kepada Plu, Pluto menurut.
.
"Mars ayo kita foto!" Aku merasa sudah cukup berfoto setelah berganti-ganti gaya dengan Venus dan langsung menghampiri Mars yang berdiri di samping Pluto.
.
"Aku lagi nggak mood foto nih Mer, nanti aja ya." Mars membenarkan letak kacamatanya. Aku melirik ke arah Venus.
.
Mars andai kamu tahu, sikapmu selama ini membuyarkan kontemplasiku. Apakah aku harus menyelesaikanmu atau harus menunggu Bumi muncul dan merebut Venus dari jangkaumu?
.
.
-bersambung-
.
#RotasiBimasakti
#katadhyanara
.
@30haribercerita #30haribercerita #30hbc18 #30hbc1823
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer