Cerita Bersambung #RotasiBimaSakti Episode 22

Aku gugup namun harus tetap terlihat seperti biasanya. Ditinggal Merkurius yang beredar semaunya, tujuh langkah lagi Mars sampai di langitku. Waktu terasa begitu lambat sehingga Mars tak kunjung sampai di tujuan pemberhentiannya dan waktu terasa lambat, sehingga banyak hal yang sempat-sempatnya aku fikirkan selagi langkah Mars belum juga selesai.
.
Satu detik lalu aku sudah menyapanya dengan senyuman lengkap disertai mulut yang terbuka lebar. Namun justru sekelibat bayangan Bumi yang muncul sekarang. Ketika dengan kuberani-beranikan menanyakan hal yang ingin aku tanyakan selama ini dan berujung dengan tidak bersambutnya perasaanku. Sekelibat bayangan Bumi saat ia menunjukkan tulisan-tulisannya di teras rumahku. Sekelibat bayangan saat aku berpura tak mengerti mengenai banyak hal demi ingin mendengarkan penjelasan dari Bumi, serta sekelibat-sekelibat bayangan Bumi yang lainnya. Terutama sekelibat bayangan Bumi dengan ‘maaf, enggak Ven’nya. Tentulah. Bagian itu yang masih begitu hangat. Sangat hangat, cenderung panas namun tak sampai mendidih.
.
Coba Merkurius tidak kabur seenaknya, pasti masih cukup enak untuk kami bertiga berbincang mengenai apa. Tapi jika hanya ada aku dan Mars seperti ini apa yang akan kami bicarakan?
.
.
--bersambung--
.
#katadhyanara
.
@30haribercerita #30haribercerita#30hbc1722
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer