Cerita Bersambung #RotasiBimaSakti Episode 39

Teruntuk Venus, lanjutan draft email dari Bumi:
.
​Bukannya sudah tidak menaruh hati, aku hanya sedang berhenti memperlihatkannya.
.
Bapak tua yang tadi sedang membaca koran barusan meninggalkan kafe berbau vintage dengan dominan berwarna coklat ini. Ia membuka pintu dan meninggalkan bunyi lonceng tanda pintu kafe dibuka. Di sini tinggal kami berdua. Aku dan seseorang yang aku yakini adalah Pluto, bisa jadi juga bukan.
.
Aroma red velvet tiba-tiba tercium begitu kuatnya. Tidak, ini bukan aroma secangkir red velvetku yang sepertinya sudah tak lagi panas. Ini aroma secangkir red velvet yang baru saja dibuat dengan tingkatan air panas yang begitu pas, seperti pesananku tadi saat dihidangkan seorang waiter berjenggot panjang dan sedikit botak pada rambut bagian depan. Benar, aku melihat waiter yang sama lagi keluar dari dapur membawa nampan dengan satu tangan. Tapi akan diberikan kepada siapa? Hanya ada dua pengunjung di sini, dan aku sudah mendapatkan pesananku.
.
Sang waiter menghidangkan secangkir red velvet panas itu kepada laki-laki yang begitu mirip dengan Pluto, ia duduk di dua meja belakangku. Kami saling membelakangi, namun aku bisa melihat parasnya dengan jelas melalui pantulan jendela di sebelahku. Benarkah dia memesan red velvet itu karena juga tahu apa minuman kesukaanmu Ven?
.
Tidak adil jika dia juga mengerti apa minuman favoritmu, adik kelas mana lagi yang berani menyukai kakak kelas jika kakak kelas tidak terlalu baik lebih dulu? Bahkan ia tidak pernah muncul dalam kehidupan kita lagi semenjak kita lulus dan pindah sekolah. Ini benar-benar mengganggu pikiranku Ven, lebih baik aku dihukum saja. Tidak datang ke kafe ini dan membiarkan kepenatanku membuncah mungkin akan lebih baik daripada aku mengerti bahwa seseorang yang jangan-jangan adalah Pluto juga memesan red velvet.
​.
.
-bersambung-
.
#katadhyanara 
#10hbcgelisah 
#10hbcgelisah06
@30haribercerita
.
(Challenge 10 Hari Gelisah "Timbangan Miring - Tidak adil jika.....terlalu baik. Ia tidak pernah.....dihukum saja.")
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer