Cerita Bersambung #RotasiBimaSakti Episode 37

Teruntuk Venus, lanjutan draft email dari Bumi:
.
Laki-laki itu adalah Pluto, adik kelas di Madrasah Ibtidaiyah (SD) dua tingkat di bawah kita yang seringkali memberikanmu coklat tiap jam istirahat. Ya, Pluto. Seperti nama planet paling kecil di rengkuhan tata surya kita. Dia jugalah sosok paling muda yang masuk ke dalam putaran kehidupanku denganmu Ven. Kamu tentu masih mengingatnya.
.
Baiklah aku akan mulai masuk ke inti dari email yang aku tulis ini. Maaf selama aku di sini, aku menghilang dari revolusi. Aku sengaja bersembunyi. Mungkin kamu bisa anggap aku egois karena hanya memikirkan pencapaianku dan mengabaikan Bima Sakti. Aku tahu Ven, semesta terus berputar, terus berkembang meluas. Begitupun denganmu, kamu akan mengenal planet-planet lain di luar tata surya kita. Aku ingin kamu tidak hanya berputar di antara Merkurius, Bumi, Mars, dan Saturnus. Mungkin dengan kehilanganku, kamu sudah bisa menemukan Yupitermu, Uranus, hingga Neptunus. Bahkan tak sengaja aku melihat Plutomu di sini.
.
Ven, bagaimana kabarmu? Maaf aku mengabaikan semua email bahkan chatmu, mengasingkan diri dari semua media sosial dan hei ini semua demi kebaikanmu. Aku tidak bisa layaknya orang yang sembarang copas dari grup sebelah, aku tidak bisa sembarang mengambil tindakan kepada seseorang sama dengan tindakanku kepada seseorang lainnya. Aku selalu memiliki alasan mendasar atas keputusan yang aku ambil. Karena kamu spesial Ven. Karena kamu adalah planet favoritku, aku menyukaimu sebesar rasa yang tak cukup masuk ke rongga dadaku. 
.
.
.
-bersambung-
.
#katadhyanara 
#10hbcgelisah 
#10hbcgelisah04
@30haribercerita
.
(Challenge 10 Hari Gelisah "Copas dari Grup Sebelah")
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer