Cerita Bersambung #RotasiBimaSakti Episode 8

Sebentar lagi aku akan menghadapi kejuaraan modern dance tingkat nasional. Dan aku justru disibukkan mengenai permasalahan konyol ini. K-O-N-Y-O-L. Bisa-bisanya hanya karena seorang Venus aku jadi malas latihan. Ketika fikiran kita teracuni sesuatu maka segala aktifitas yang kita lakukan akan selalu terimbas.
.
Aku masih berpura memerhatikan apa yang Venus ceritakan, sesekali mengangguk untuk meyakinkannya bahwa aku mendengarkan. Hingga..
.
“Kalo kamu gimana?” tanya Venus.
.
Aku hanya tidak mau merusak pertemanan kita bertiga. Harusnya tidak pernah ada rasa dalam pertemanan. Tidak boleh ada.
.
“Kalo kamu gimana Maars?” Venus mengulang pertanyaannya lagi, lamunanku pergi.
.
“Eh iya, gimana apanya nih?” Mati aku tadi pembicaraan terakhir Venus menyoal apa.
.
“Ya sekarang kamu lagi sibuk apa? Kan udah jarang cerita.”
.
“Tiga hari lagi ada kejuaraan modern dance nasional, udah daftar sih tapi belakangan jadi males ikutan. Banyak banget sih yang harus diurusin.” Jelasku.
.
"Wah salah kamu. Inget ya, kalo kamu ngerasa mulai males ngapa-ngapain, coba pikir lagi alasan awal sebelum kamu memutuskan buat mau banget ngapa-ngapain.”
.
Yang aku tahu, Venus, kesalahanku bukan itu, bukan juga jatuh cinta padamu, tapi mengira kamu juga merasakan hal yang sama.. seperti mencintaiku? Iya, itu salah kan?
.
.
--bersambung--
.
#katadhyanara
.
@30haribercerita #30haribercerita#30hbc1708
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer