Cerita Bersambung #RotasiBimaSakti Episode 9

Venus masih saja tidak mengerti.
.
“Aduh lupa kalo ada rapat majalah kampus. Belom bikin naskah wawancara sama wakil rektor lagi. Ya udah deh Mars, duluan ya!”
.
Aku tersenyum tipis ditambah menganggukkan kepalaku. Sebenarnya kamu tidak perlu repot-repot untuk pamit. Kalaupun aku bilang jangan pergi, toh kamu akan tetap melakukannya.
.
Venus berbalik, berjalan menjauhi orbit edarku. Tiga langkah, empat langkah, sepuluh langkah, dia berhenti. Menoleh ke arahku. Kenapa Venus? Apakah ada yang tertinggal? Jika iya apakah itu hatimu?
.
“Mars tolong bilangin Bumi kalo ketemu, aku ada rapat nggak bisa nemenin ke perpustakaan. Dari tadi aku hubungin dia nggak bisa terus.” Nada bicaranya ditinggikan beberapa oktaf agar aku mendengarnya dengan jelas. Sangat jelas bahkan.
.
Dulu setidaknya kita masih berada di satu galaksi pada susunan tata surya yang sama, namun sekarang kamu sejauh Andromeda.
.
Dari seluruh daftar penghuni semesta, kamu planet yang paling tak terbaca Venus.
.
“Mars, hei! Abis ngobrolin apa tuh sama Venus? Udah bilang sama dia?”
.
Merkurius yang baru saja keluar dari gedung perkuliahan langsung menyambar saja. Sepertinya ada sesuatu yang perlu dikerjasamakan.
.
"Belum nih."
.
.
--bersambung--
.
#katadhyanara
.
@30haribercerita #30haribercerita#30hbc1709
.
Lihat fotonya di sini

Komentar

Postingan Populer